Inilah 3 Camilan Khas Bandung Yang Berbentuk Bulat

Orang mana sih di dunia ini, yang berani menolak sebuah camilan. “yaps” Sudah dipastikan bahwa semua orang di dunia ini, tidak akan bisa menolak sebuah rezeki termasuk menolak sebuah camilan. “ Nomong-ngomong soal Kota Bandung “ Mungkin dimata kalian, Kota Bandung adalah surganya Fashion. Akan tetapi selain sebagai surganya Fashion, Kota Bandung juga terkenal sebagai surganya kuliner. Dari sekian banyaknya jenis kuliner yang ada di Bandung, beberapa diantaranya ada kuliner yang wajib berbentuk bulat. “ Kuliner apa sajakah itu “, Berikut akan saya sampaikan 3 jenis camilan Khas Bandung yang berbentuk bulat.

  1. Cimol

Pada dasarnya Cimol ini, adalah camilan yang berasal dari Tasikmalaya. Mengingat masyarakat Bandung 90 persennya adalah orang Sunda, tak heran jika Cimol ini begitu cocok dengan lidah orang-orang Bandung. “yaps” Sudah dipastikan bahwa bentuk dari cimol itu sendiri, adalah berbentuk bulat.

  1. Cilok

Kepopuleran camilan berbentuk bulat yang satu ini, memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Cilok tak hanya disukai oleh orang Sunda saja, orang-orang Non Sunda pun banyak yang menyukai cilok tersebut. Jika kalian menemukan cilok yang berbentuk selain bulat, maka makanan tersebut bukanlah cilok.

  1. Cilor

Camilan bulat yang satu ini, adalah jajanannya anak sekolahan. Meskipun Cilor adalah jajanan anak sekolah, tak sedikit orang dewasa juga yang doyan jajan Cilor tersebut. Namun ukuran cilor ini lebih kecil, darpada cimol dan cilok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>