Menurut Penilaian Saya, Inilah 3 Kelemahan Smartphone Advan i5C

Siapa di dunia ini yang tidak kenal dengan smartphone merek Advan. “yaps” Advan merupakan sebuah perusahaan gadget raksasa, yang berpusat di negara China. Salah satu seri Smartphone yang sedang ngehits buatan Advan, yakni smartphone seri i5C. Sebagian besar para agent dan penjual Advan i5C hanya akan menjelaskan tentang keunggulannya saja, tanpa menjelaskan tentang kekurangannya “ Ya itulah strategi pemasaran “. Untuk itu, berikut akan saya sampaikan 3 kelemahan dari smartphone Advan i5C.

  1. Touchscreen Tidak Stabil

Kelemahan yang pertama dari smartphone Advan seri i5C adalah, Touchscreen-nya tidak stabil. Misalkan pada saat kalian hendak mengetik, keyword-nya selalu berubah-ubah dengan sendirinya. Bahkan, saya sendiri sering dibuat jengkel oleh Touchscreen-nya.

  1. Tidak Ada Pelindung Pada Layar

Kelemahan yang kedua dari smartphone Advan seri i5C adalah, tidak adanya lapisan pelindung pada bagian layar. Tentu saja hal tersebut, dapat membuat layar jadi mudah tergores dan kotor.

  1. Pengisian Baterai Yang Lama

Dan kelemahan terakhir pada smartphone seri i5C adalah, pengisian baterai yang memakan waktu cukup lama. Hal tersebut dikarenakan, baterainya tidak dilengkapi dengan teknologi fast Charging.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>